Cara Cepat Hilangkan Kantung Mata Secara Aman

Cara Cepat Hilangkan Kantung Mata
5/5 - (1 vote)

Balaibahasajateng, Cara Cepat Hilangkan Kantung Mata Secara Aman – Kehadiran lingkaran hitam di bawah kelopak mata tentu akan mengganggu rasa percaya diri. Bahkan, tidak jarang Sobat akan dianggap memakai ‘celak mata alami’. Kantung mata kalau dibiarkan saja tanpa perawatan yang tepat dapat mengacaukan spirit. Cara mengatasinya pun juga tidak boleh sembarangan. Diperlukan pengetahuan yang cukup agar istilah mata panda tidak lagi menghantui.

Dr. Michael Garin dari Indiana University mengungkapkan apabila kantung mata terjadi akibat pembengkakan yang disebabkan oleh penumpukan cairan di sekitar mata. Kulit di sekitar mata ini sangat tipis dan sensitif. Beberapa hak yang ditengarai jadi penyebab antara lain, stres, alergi, perubahan hormon, dan menangis.

Baca juga: Begini Perawatan Mata jika memang Sayang

Biasanya kantung mata bakal hilang dengan sendirinya. Tapi alangkah baiknya kalau Sobat bisa memberikan perawatan yang tepat – biar tidak disangka memakai celak mata sepanjang waktu.

Table of Contents

  1. Kantung Teh
  2. Mentimun
  3. Menggunakan Obat Tetes Mata

Kantung Teh

Sobat gemar menikmati secangkir teh celup? Jangan terburu-buru untuk membuang kantung teh yang telah dipakai, ya. Ternyata benda itu bisa diapakai buat menghilangkan mata panda. Kandungan tanin yang terkandung di dalamnya dapat menyempitkan pori-pori dan mengencangkan kulit secara alami.

Mentimun

Bukan cuma dapat dipakai buat mengurangi rasa pedas akibat cabai, ternyata mentimun juga ampuh untuk mengurangi kulit menghitam di bawah mata. Di dalamnya terkandung sifat asterigen yang berfungsi buat melancarkan peredaran darah pada lapisan permukaan kulit. Tinggal tempelkan saja irisan mentimun pada bagian kelopak mata dan bersiap menanggalkan gelar mata panda.

Menggunakan Obat Tetes Mata

Menggunakan obat tetes mata terbaik juga sangat efektif buat menghilangkan lingkaran hitam di bawah kelopak. Namun, jangan sembarangan. Ada baiknya Sobat memperhatikan dulu kandungan yang terdapat di dalamnya. Guna menghindari munculnya kantung mata karena kecapaian, gunakan Obat tetes mata original. Obat tetes mata ini dapat membantu menyejukkan dan melumasi mata yang perih dan lelah akibat problem mata kering.

Baca juga: Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Tidak ada lagi kantung mata yang mengganggu rasa percaya diri Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *