Berita  

WPBerita Theme Bisa Membuat Website Anda Jadi Terlihat Lebih Menarik!

wpberita theme
5/5 - (3 votes)

Balaibahasajateng.WEB.ID, WpBerita Theme – Pengin punya tampilan website keren khususnya tentang berita seperti pada situs ini? Ini ada loh theme wpberita yang otomatis bisa menjadikan website anda mempunyai desain seperti portal berita ternama di Indonesia.

Theme ini sangat identik dengan salah satu desain website berita besar di Indonesia yang punya ciri khas bersih, rapi dan keren. Ini sangat ampuh untuk mendatangkan visitor supaya betah berlama-lama di website.

Bukan saja urusan tampilan yang keren. wpberita theme juga mempunyai struktur SEO yang optimal untuk mesin pencari (google,bing dsb..). Ini membuktikan, developer tidak main-main dalam hal desain theme.

Lihat Dulu : Theme Blog superfast

Theme Wpberita Mirip Detik 2024

Setelah puas dengan Newkarma, kami perkenalkan cara baru membuat website keren tanpa koding dengan wpberita theme. Tentu saja ini sudah mempunyai banyak keunggulan. Berikut ini beberapa alasan memilih tema wpberita untuk web anda.

  1. Fast Loading. Menjadi hal yang lumrah jika theme saat ini mempunyai kecepatan yang hampir sempurna. Ini juga termasuk berkaitan dengan SEO.
  2. Tampilan Menarik. Alasan kedua memilih theme wpberita adalah tampilannya. Tidak bisa diragukan lagi tampilannya bikin ngiler gaes. Rapi, bersih dan ada fitur keren lainnya menjadikan betah berlama-lama di website .
  3. Support AMP. Tidak semua theme wordpress support AMP loh. Wpberita theme secara resmi sudah bisa setting theme menggunakan AMP official.
  4. Support Cepat. Tidak banyak developer theme lokal mempunyai support yang OK. tetapi tim Kentooz memberikan warna lain bagi penyedia theme.
  5. Dan masih banyak lainnya sehingga tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Harga WPberita Theme

Ada tiga model harga yang ditawarkan oleh developer. Berikut ini rinciannya:

  • Lisensi Personal $30/ 10 Domain
  • Lisensi Personal $50/ 50 Domain
  • Lisensi Developer $85/ 200 Domain

Perbedaan dari lisensi personal dan lisensi developer adalah cara penggunaannya. Lisensi personal dilarang digunakan untuk klien, lisensi developer diperbolehkan digunakan untuk klien.

Mau Beli?

Jika kamu berniat untuk meminang theme wpberita ini silahkan bisa klik tombol dibawah ini.

Beli Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *