Ucapan Terima Kasih untuk Guru, Bahasa Arab, Islami, Orang tua, Teman, Pacar, Bahasa Inggris

Ucapan Terima Kasih untuk Guru sd tk
5/5 - (1 vote)

Balaibahasajateng, Ucapan Terima Kasih untuk Guru, bahasa arab, Islami, Orang tua, Teman, Pacar, Bahasa Inggris – Ungkapan terimakasih tidak akan pernah terlepas dalam kehidupan ini.

Karena antara satu orang dengan orang yang lain saling bahu membahu untuk membantu meringankan bebannya.

Dan sebagai imbalan yang paling mudah dan dapat dilakukan banyak orang adalah ucapan terimakasih.

Ucapan terimakasih harus disampaikan pada moment dan kondisi yang tepat.

Karena ada banyak kebaikan di dunia ini yang membutuhkan ucapan terimakasih.

Misalnya saat mendapatkan bimbingan dari seorang guru, mendapatkan hadiah dari kekasih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan ucapan ini bisa diungkap melalui tulisan ataupun melalui kata-kata.

Table of Contents

Berikut adalah contoh ucapan terimakasih tersebut.

1. Ucapan Terimakasih Ulang Tahun

“Terimakasih yang tak terhingga kepada semua undangan yang telah turut meramaikan perayaan ulang tahun putri Kami”

“Tak lupa ucapan terimakasih atas semua do’a dan harapan untuk kebaikan anak Kami di hari ulang tahunnya yang ke 10”

“Semua do’a, ucapan dan kado istimewa dari orang-orang tersayang, hanya ungkapan terimakasih yang bisa saya haturkan”

“Di ulang tahunku yang ke 21 ini, aku ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah menyayangiku dengan sangat baik. Mendukung semua yang kulakukan. Khususnya untuk ayah dan ibu tersayang yang tak pernah berhenti membuatku patah semangat”

2. Ucapan Terimakasih PPT

“Terimakasih atas perhatiannya”

“Sekian dan terimakasih”

“Demikian persentasi dari Kami, atas segala perhatian, Kami ucapkan terimakasih”

“Masukan dan kritikan dari hadirin sangat Kami harapkan, terimakasih”

3. Ucapan Terimakasih Pernikahan

“Ini adalah hari paling bahagia dan bersejarah dalam hidupku. Terima kasih atas semua pihak yang telah hadir di acara pernikahan Kami”

“Terimakasih atas semua do’a yang terpanjatkan untuk kebahagiaan dan kesempurnaan pernikahan Kami. Hanya do’a yang dapat Kami sampaikan, semoga semuanya juga bahagia”

“Tidak ada kata yang layak diucapkan melainkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan do’a restu di acara pernikahan ini”

“Kepada semua saudara dan keluarga besar yang ikut mempersiapkan semua rencana pernikahan Kami, saya ucapkan beribu terima kasih”

4. Ucapan Terimakasih Kepada Guru

“Guruku tersayang, engkau adalah orang tua kedua Kami. Yang tidak hanya memberikan pemahaman akan pelajaran, namun juga mendidik Kami agar menjadi pribadi yang baik”

“Terimakasih guruku, karena jasamulah aku bisa sampai pada titik ini. Engkau yang tidak pernah lelah memberikan pengajaran terbaik kepadaku. Semoga engkau selalu dalam lindungan Yang Kuasa”

“Ada banyak hal yang telah engkau tanamkan kepada Kami untuk menjadi orang yang baik dan berilmu. Karena itu, kuucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua guru yang telah membimbingku sejak kecil”

Baca juga: Contoh kata Pengantar: Makalah, Skripsi, Laporan, Proposal, Tugas Akhir, PKL, Buku Ada Disini

5. Ucapan Terimakasih untuk Ibu

“Ibu, aku mungkin tidak akan ada di dunia ini jika tidak ada engkau. Karena itu, perkenankan anakmu ini mengucap terimakasih untukmu. Semoga kebaikan dan kebahagiaan senantiasa mengiringi langkahmu”

“Terimakasih ibuku tersayang. Atas semua yang telah engkau korbankan kepada anakmu ini. Mulai dari kecil sampai sekarang telah tumbuh menjadi insan dewasa. Maafkan putrimu yang belum bisa membalas budi dan membahagiakanmu”

“Tidak ada perempuan yang lebih kucintai di dunia ini melainkan ibuku. Terimakasih kuucapkan padamu karena telah menjadi ibu terbaik di sepanjang masa”

“Bu, aku ingin berterimakasih padamu setiap hari. Karena setiap hari pula engkau selalu menyayangiku. Bahkan, dalam setiap detik menit hidupmu, engkau tidak pernah melupakanku. I love you ibu”

6. Ucapan Terimakasih di Souvenir

“Kami atas nama keluarga besar kedua mempelai, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadian Anda sekalian”

“Terimakasih atas semua do’a restu yang terpanjatkan kepada Kami. Semoga kebaikan selalu mengiringi Kita semua”

“Kami yang berbahagia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran saudara”

“Teriring do’a dan restu dari semua tamu undangan, Kami mengucapkan syukur yang tak terhingga”

“Terima kasih atas do’a-do’a yang terpanjatkan pada acara aqiqah putra Kami. Semoga kehadiran saudara menjadi amal baik yang dicatat di hadapan Allah”

7. Ucapan Terimakasih Skripsi

“Ucapan terimakasih kepada ayah dan ibu yang telah mansupport penyelesaian skripsi ini. Dukungan dari ayah dan ibu baik secara moril ataupun material sangat berarti bagi saya”

“Kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan memberikan bantuan atas penyesaian skripsi ini, mulai dari awal hingga akhir saya ucapkan banyak terimakasih”

“Tak lupa ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada teman, saudara seperjuangan yang selalu memberikan semangat di saat down”

“Terimakasih kepada istri dan anak-anakku tercinta yang selalu memberi dukungan dan kasih sayang. Sehingga, proses pengerjaan skripsi ini bisa lebih cepat dan tepat waktu. Kalian adalah matahari yang selalu membuatku semangat di pagi hari”

8. Ucapan Terimakasih dalam Islam

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh teman-teman yang membantu jalannya acara perayaan Maulid Nabi ini. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan kalian”

“Semoga bakti sosial yang telah kita lakukan bersama ini dicatat sebagai suatu bentuk pahala di sisi Allah. Tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan semua pihak”

“Ayah, Ibu, kakak dan semua keluargaku, terimakasih karena telah mencintaiku karena Allah. Semoga kita selalu diberi kedamaian dan kebahagiaan sampai ke syurga nanti”

“Terimakasih istriku, karena kamu telah rela berjuang dan mengabdi kepada masyarakat karena Allah. Semoga kita selalu mendapatkan kasih sayangNya”

9. Ucapan Terimakasih untuk Sahabat dan Teman

“Teruntuk sahabatku yang selalu setia menemani langkahku, terimakasih kuucapkan padamu. Karena engkau selalu hadir dengan penuh kasih sayang di saat suka maupun duka”

“Sahabat dan teman terbaikku, karena engkaulah aku tidak sendiri dalam menghadapi dunia ini. Hadirmu bak mentari yang tak pernah hilang setiap hari. Karena itu, kuucapkan terima kasih yang tak terhingga”

“Terimakasih temanku, karena selama ini kalian sudah bersedia untuk menjadi orang terbaik di sisiku. Kini, saatnya aku pergi dari sisi kalian dan akan menemukan teman baru di tempat baru. Namun, kalian tidak akan pernah kulupakan sepanjang masa”

“Kamu adalah sahabat terbaik yang tahu kapan aku sedih dan kapan aku bahagia. Terimakasih telah menjadi teman terbaik dalam kehidupanku. Semoga kita senantiasa bersahabat sampai suatu saat nanti”

10. Ucapan Terimakasih untuk Pacar yang Romantis

“Engkau adalah kekasih terbaik yang selalu memberikan cinta dan kasih dalam kehidupanku. Aku sama sekali tidak menyesal pernah mencintai dan menyayangimu. Terimakasih sayangku. Semoga cinta kita senantiasa abadi”

“Terimakasih kekasih terbaikku, karena engkau telah sudi menerima diri ini dengan apa adanya. Aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam kehidupanmu. Dan semoga kita akan dilimpahi kebahagiaan”

“Sayangku, hanya engkau yang bisa membuatku bahagia. Terimakasih karena bersedia menjadi bagian dalam kehidupanku. Dan semoga engkau juga bahagia bersama denganku”

“Aku ingin mengucapkan terimakasih kepada pacarku yang paling baik. Karena dia telah setia denganku selama ini. Mau menemani di kala suka maupun duka”

11. Ucapan Terimakasih Khitanan

“Terimakasih atas doa dan juga partisipasi dari semua tamu undangan. Semoga anak Kami menjadi pribadi yang terbaik dan meneladani Rasulnya”

“Teriring do’a dari Kami, semoga saudara sekalian dalam keadaan sehat dan bahagia. Terimakasih atas kehadiran saudara di acara khitanan putra sulung Kami”

“Hari ini, putra Kami satu-satunya telah melaksanakan khitanan. Terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu dan melancarkan jalannya acara ini”

“Terimakasih kepada saudara, tetangga, teman dan tamu undangan semuanya yang telah hadir dan memanjatkan do’a di acara khitanan anak Kami. Semoga kebaikan saudara semua dibalas dengan kebaikan oleh Allah Swt”

Baca juga: Cara Membuat Surat Bahasa Inggris

12. Ucapan Terimakasih dalam Berbagai Bahasa

Terimakasih dalam bahasa Inggris: thank you

Terimakasih dalam bahasa Arab: syukron katsir

Terimakasih dalam bahasa Korea: anieyo (아니에요)

Terimakasih dalam bahasa Sunda: hatur nuhun kasadayana

Terimakasih dalam bahasa Jepang: Arigatou (ありがとう)

Terimakasih dalam bahasa Jawa: matur nuwun

13. Ucapan Terimakasih dalam Bahasa Arab

“Syukran katsiron” Artinya terimakasih banyak

“Syukron jaziilan” Artinya terimakasih yang agung

“Syukron lillah” Artinya terimakasih kepada Allah

“Syukron ‘ala du’aika” Artinya terimakasih atas doamu

“Syukron laka/laki Artinya terimakasih kepadamu

“Syukron ya habibi” Artinya terimakasih sayangku

“Syukron ‘ala ihtimamikum” Artinya terimakasih atas perhatiannya

“Asykuru ‘ala maa qoddamats lii min khidmatih” Artinya terimakasih atas pelayanan dan kebaikan yang telah engkau berikan kepadaku

“Syukron ‘ala ma’ruufihi” Artinya terimakasih atas kebaikannya

14. Ucapan Terimakasih dalam Bahasa Inggris

“I just only say thank you for you. And hope God always give you the goodness and happiness”

“I very happy dan easy if you help me in my job. Thank you very much”

“I can’t say anything dan it was very kind of you my best friend. So I want to say thank you”

“My dear, please accept my good dan best thank to you”

“Thank you for all the goodness gived to me. You are my best partner In my life”

“Thanks a lot”

“Thank you for be the best person in my life. I hope you always happy to be my wife”

15. Ucapan Terimakasih dalam Bahasa Korea

Ucapan terimakasih untuk teman dekat “gomawo” (고마워)

Ucapan untuk membalas ungkapan terimakasih “gwenchana” (괜찮아)

Ucapan terimakasih yang umum “anieyo” (아니에요)

Ucapan terimakasih untuk orang asing dan terhormat  “gamsahamnida” (합니다감사)

Ucapan terimakasih banyak atas kebaikan orang lain  “daedanhi gamsahamnida” (대단히감사합니다)

16. Ucapan Terimakasih dalam Bahasa Jepang

Bentuk ucapan terimakasih yang peling sering dan umum dipakai adalah “Arigatou” (ありがとう)

Ucapan terimakasih banyak adalah “Doumo arigatou” (どうもありがとう)

Ucapan terimakasih untuk orang yang lebih tua dan maknanya lebih sopan adalah “Arigatou gozaimasu” (ありがとうございます)

Ucapan terimakasih yang digunakan untuk surat dan memiliki arti yang mendalam adalah “Arigatou gozaimashita” (ありがとうございました)

17. Ucapan Terimakasih dalam Bahasa Jawa

“Kulo ngaturan matur nuwun dumatheng rencang-rencang sedoyo. Mugi-mugi tingkah sae rencang-rencang dipun catat amal ingkang sae”

“Sembah nuwun panjenengan sampun kerso bebantuan ing dalem kulo. Namung kini ingkang saged kulo bales dating panjenengan”

“Atas perhatianipun, kulo ngaturaken agunging samudro pangaksami”

“Matur suwun nggeh dik. Sampean wes gelem ngewangi aku marekne kerjaan ini”

“Aku seneng sampean mbaturi aku muter-muter iki mau. Matur suwun yo mbak”

18. Ucapan Terimakasih Bahasa Sunda

“Hatur nuhun mom geus rek ngurus saprak budak leutik” artinya terimakasih ibu telah mengurusku sejak kecil

“Geu geus satia ka marengan dinten hatur dinten abdi” artinya terimakasih kekasihku, karena engkau telah menemani hari-hariku

“Hatur nuhun kana perhatian anjeun sadayana” artinya terimakasih atas perhatiannya

“Hatur nuhun pitulung ka” artinya terimakasih atas bantuannya

“Ka sedaya doa na ayana Kami nyebutkeun hatun nuhun” artinya kepada semua doa dan kehadiran Kami ucapkan terimakasih

“Hatur nuhun pikeun babaturan, pikeun nulungan sakabeh burdens kuring” artinya terimakasih untuk sahabat yang telah membantu semua bebanku

“Ka sadaya anu gaduh kasuksesan acara leu, urang sebutkeun hatur nuhun” artinya kepada semua yang telah membantu kesuksesan acara ini, kami ucakan terimakasih

19. Ucapan Terimakasih Presentasi

“Terimakasih atas perhatiannya. Kritik dan saran Anda sangat Kami harapkan”

“Kepada semua pihak yang telah menyimak dan mengikuti presentasi ini, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga”

“Karya dan rancangan ini tentu masih membutuhkan koreksi dan masukan. Terimakasih sudah mendengarkan presentasi Kami”

“Terima kasih atas perhatian dan masukan yang diberikan untuk perbaikan karya Kami. Dan semoga nantinya bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi”

“Mohon maaf jika presentasi Kami memiliki banyak kekurangan dan terimakasih atas perhatian hadirin sekalian”

“Masukan dan saran dari hadirin sekalian sangat Kami harapkan. Terima kasih”

20. Ucapan Terimakasih untuk Ayah

“Ayahku tersayang, terimakasih telah menjadi ayah yang hebat dalam hidupku. Engkau adalah laki-laki terbaik yang pernah ada di dunia ini”

“Teruntuk ayah yang terbaik, terimakasih telah menemani perjalanan hidupku selama 17 tahun ini. Dan semoga engkau selalu sehat dan tetap sayang kepadaku”

“Ayah, hanya ucapan terimakasih yang bisa ananda sampaikan kepada ayah. Maaf jika anakmu ini masih belum bisa memberikan kebahagiaan tersendiri untuk ayah”

“Ayah, tanpamu mungkin aku tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Karena itu, beribu ucapan terimakasih kusampaikan kepadamu. Semoga engkau tetap dalam kasing sayang dan lindunganNya”

21. Ucapan Terimakasih Lucu

“Terimakasih karena kamu telah mengganggu istirahat malamku. Sesungguhnya aku sedang tidak ingin diganggu sob”

“Mengapa harus mengucapkan terimakasih kepada orang yang tidak jelas. Terimakasih saja kepadaku karena aku sangat jelas ada di hadapanmu”

“Jangan hanya mengucap terimakasih. Hidup juga butuh makan dan jajan”

“Terimakasih kepada semua teman-teman yang hari ini memberi hadiah paling menyedihkan di saat ulang tahunku”

“Sayangku, terimakasih sudah menghilang selama berhari-hari tanpa berkabar apapun. Sesungguhnya, handphoneku sangat damai rasanya”

“Kak, terimakasih ya sudah memberiku uang jajan. Lain, kali beri uang yang lebih agar aku memberikan terimakasih banyak”

22. Ucapan Terimakasih Aqiqah

“Hari ini adalah peringatan Aqiqah untuk anak pertama Kami. Untuk itu, perkenankan Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada hadirin sekalian”

“Terimakasih atas do’a dan harapan yang baik-baik kepada anak Kami. Kami merasa sangat bahagia karena banyak yang mendoakan anak Kami tersayang”

“Kepada semua saudara, teman dan undangan yang telah hadir pada acara aqiqah anak Kami, Kami sampaikan beribu terimakasih. Dan mohon do’a agar anak Kami nantinya menjadi pribadi yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa”

23. Ucapan Terimakasih untuk Dosen Pembimbing

“Terimakasih kepada Bapak Dr. Nur Huda Efendi, M.Ag yang telah memberikan bimbingan dalam penyelesaian skripsi ini. Hingga skripsinya berhasil disusun dengan baik dan lancar”

“Kepada Bapak dosen pembimbing yang telah mengoreksi dan senantiasa memberikan catatan khusus agar karya ini bisa menjadi karya terbaik, saya ucapkan beribu terimakasih”

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada dosen pembimbing skripsi yang rela menyempatkan waktunya untuk membenahi dan memberikan arahan atas selesainya skripsi ini”

“Selesainya skripsi ini tidak lain adalah karena bantuan yang sangat keras dari dosen pembimbing skripsi terbaik, Dr. Ismi Wahidah, M.Hum yang tak kenal lelah memberikan bimbingan”

24. Ucapan Terimakasih Kepada Tuhan

“Tuhan, terimakasih karena Engkau senantiasa memberikan kasih sayangmu kepada Kami. Ampuni hambaMu ini jika Kami masih belum bisa menjadi pribadi yang menjalankan perintahmu dengan baik”

“Terimakasih Tuhan atas semua pemberian yang Engkau berikan. Sehingga, hidupku terasa sangat bermakna dan bahagia. Lindungi hamba sampai ke surga”

“Aku merasa menjadi orang yang paling disayang. Di sekitarku adalah orang-orang yang sangat baik dan begitu menyayangiku. Semua ini karena Tuhan yang Maha Baik dan Bijaksana”

“Tuhan, terimakasih telah menurunkan sosok terbaik yang mendampingi kehidupanku. Hingga aku merasa menjadi orang yang paling berbahagia di dunia ini”

25. Ucapan Terimakasih pada Jurnal

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu proses penyusunan jurnal ini. Semoga kebaikan kalian senantiasa dibalas dengan kebaikan olehNya”

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pembaca yang berkenan membaca jurnal saya. Kritikan dan masukan yang ada sangat berarti untuk perbaikan jurnal Kami nantinya”

“Terimakasih kepada semua tim penyusun yang telah rela bersusah payah demi kesuksesan pembuatan jurnal ini. Semoga jurnal ini memberikan manfaat kepada masyarakat”

26. Ucapan Terimakasih atas Do’a

“Terimakasih atas semua doa yang sudah terpanjatkan atas kelahiran anak Kami. Semoga semua kebaikan tersebut dibalas oleh Allah Swt”

“Terimakasih atas do’a dan juga restu yang diberikan di hari pernikahan Kami. Semoga semua membawa keberkahan kepada Kita semua di hari ini sampai nanti”

“Hanya do’a yang bisa dilakukan untuk membalas semua doa dan ucapan di hari ulang tahunku. Semoga semua tetap sehat dan bahagia selalu”

“Atas semua do’a yang ditujukan kepadaku untuk kelancaran ujian, kuucapkan terimakasih. Semoga kebaikan senantiasa menyelimuti kalian semua”

27. Ucapan Terimakasih atas Pengabdian

“Pengabdian kalian adalah pengabdian yang sesungguhnya. Semua itu sangat membantu jalannya agenda ini. Hanya terimakasih yang dapat Kami berikan”

“Terimakasih atas semua lelah dan pengorbanan yang telah engkau berikan demi hidupnya organisasi ini. Semoga Tuhan membalas pengandianmu”

“Semua kebaikan yang engkau lakukan untuk masyarakat di desa ini akan mendapatkan balasan kebaikan pula. Terimakasih telah menjadi bagian dari Kami.”

28. Ucapan Terimakasih dalam Makalah

“Terimakasih kepada Bapak Wasis Suprianto, MM selaku dosen pembimbing yang telah memberikan arahan dan bimbingan dalam pembuatan makalah ini”

“Saya ucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan dan civitas akademika kampus ini yang telah menerima saya sebagai bagian di dalamnya. Sehingga, bisa menyusun makalah sesuai dengan standart yang ada”

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada segenap teman-teman yang telah membantu proses penyusunan makalah ini mulai dari awal hingga akhir”

29. Ucapan Terimakasih Wisuda

“Moment wisuda ini sangat membahagiakanku. Terimakasih kepada ayah dan ibu yang hadir dan memberikan dukungan kepadaku untuk terus maju. Tanpa kalian, aku bukanlah apa-apa”

“Tak terasa kini aku telah wisuda. Terimakasih kepada semua yang telah hadir di acara wisudaku. Baik yang memberikan ucapan, do’a, hadiah dan masih banyak lagi yang lainnya. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Sang Maha Kuasa”

“Ucapan terimakasih kepada semua guru, pembimbing, orang tua di sekolah yang telah memberikan banyak sekali pembelajaran. Engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat kuhormati. Terimakasih telah menemani belajar Kami selama ini. Meskipun Kami sudah diwisuda, engkau tetaplah guru Kami”

30. Ucapan Terimakasih Perpisahan

“Terimakasih karena engkau telah berkenan untuk menjadi teman baikku selama ini. Namun, aku sadar bahwa setiap pertemuan pastilah ada perpisahan. Selamat jalan dan semoga engkau selalu bahagia”

“Tidak ada hal yang lebih menyakitkan dari sekedar perpisahan. Namun, sebelum itu terjadi, izinkan aku untuk menyampaikan ribuan terimakasih karena selama ini telah hadir dalam kehidupanku. Maaf jika selama ini belum mampu menjadi yang terbaik dan banyak berbuat salah”

“Sahabat terbaikku, terimakasih atas semua yang telah engkau berikan selama ini. Di ujung perpisahan ini, terpaksa aku harus pamit. Sampai berjumpa lagi di lain waktu. Semoga kamu bahagia selalu”

31. Ucapan Terimakasih Tahlilan

“Terimakasih kepada semua tamu undangan yang berkenan hadir di acara tahlilan rutin desa Sukamaju”

“Teriring do’a kepada ayah Kami tercinta. Terimakasih kepada Bapak dan Ibu tamu undangan yang berkenan hadir dan mengirim do’a dalam memperingati 1000 hari wafatnya ayah Kami”

“Ucapan terimakasih tak lupa kami sampaikan kepada semua panitia yang turut mensukseskan acara tahlilan akbar ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi

Ucapan Terimakasih kepada Perusahaan

“Terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berproses dan belajar bersama. Mohon maaf jika selama bekerja di perusahaan ini saya melakukan banyak kesalahan”

“Perusahaan Bapak adalah perusahaan terbaik yang telah menerima saya yang penuh kekurangan ini. Oleh karena itu, tak lupa saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga”

“Bekerja di perusahaan ini adalah impian saya sejak kecil. Karena itu, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan yang telah mengajarkan saya banyak hal”

32. Ucapan Terimakasih kepada Customer

“Terimakasih kepada para pelanggan semua yang telah rajin membeli produk Kami. Semoga apa yang telah Kami berikan bisa memuaskan hati semuanya”

“Tak lupa aku ucapkan terimakasih tak terhingga kepada customer terbaikku yang telah berlangganan di toko Kami. Semoga Kami selalu bisa memberikan kepuasan dan produk terbaik untuk kalian semua”

“Terimakasih kepada para pelanggan yang telah memberi masukan, saran dan memesan produk Kami. Kami akan berusaha lebih lagi untuk memberikan tawaran produk terbaik”

Baca juga: 4 Kompetensi Guru

Beberapa ucapan terimakasih di atas bisa dijadikan referensi untuk Anda yang bermaksud menuliskan atau menyampaikan terimakasih kepada orang lain, baik itu kepada keluarga, sahabat, guru dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *