Nikmati Hidangan, 11 Ikan Paling Enak di Dunia

ikan paling enak
Berikan Bintang

Balaibahasajateng, Ikan terenak Wajib Coba – Dari sekian banyak ikan yang berada di lautan sana. Beberapa ikan memiliki rasa tersendiri yang sangat nikmat untuk di santap. Setiap orang memiliki perbedaan selera terhadap ikan ikan tersebut. Namun tetap saja banyak ikan yang masuk ke dalam kategori lezat untuk banyak orang. Berikut ini daftar ikan yang paling enak di dunia.

Table of Contents

  1. Rainbow Trout
  2. Haddock
  3. Flounder
  4. Redfish
  5. Swordfish
  6. COD
  7. Speckled trout
  8. Chili laut bass
  9. Salmon
    1. Kuning tail
    2. Blue Marlin

Rainbow Trout

ini adalah salah satu ikan pertama yang pernah saya ingat benar-benar mencintai. Kami digunakan untuk menangkap ini di pegunungan Smokey di North Carolina ketika aku masih kecil dan akan memasak mereka berkemah. Mereka sangat lezat.

Haddock

Haddock

jika Anda seorang pencinta makanan laut dan pernah menghabiskan waktu di Northeast maka Anda sudah hampir pasti memiliki makanan lezat yang melibatkan Haddock. Jika Anda tidak suka Haddock mungkin ada sesuatu yang salah dengan Anda.

Flounder

Flounder

Tidak hanya itu salah satu yang paling aneh mencari ikan di laut itu juga salah satu tastiest. Tubuh datar meminjamkan sangat sempurna juga memasak, hanya mempersiapkan dengan sedikit mentega lemon dan/atau goreng itu dan Anda dalam bisnis.

Redfish

redfish

Anda akan sulit ditekan untuk menemukan sepotong mencicipi ikan yang lebih baik daripada Redfish menghitam. Tertangkap dari Chesapeake Bay di bawah ke Florida Keys dan semua di seluruh Karibia, itu salah satu favorit saya semua waktu.

Swordfish

saya benar seperti ikan pedang tapi saya juga berpikir itu salah satu yang paling berlebihan ikan di dunia. Orang yang mengeluarkan air liur atas ikan pedang seperti itu adalah hadiah dari para dewa, tapi terkadang tidak semua yang lezat. Aku merasa seperti dengan ikan pedang itu lebih tentang persiapan. Ketika Anda mendapatkan steak Swordfish segar itu cukup ilahi, tetapi menemukan ikan pedang segar hari ini adalah benar-benar, sangat sulit untuk dilakukan.

COD

ini adalah ikan yang mendapat rap buruk sepanjang tahun karena beberapa parasit aneh yang muncul dari waktu ke waktu. Jangan biarkan yang bergoyang Anda jauh dari memesan COD though. Saya pikir apa yang orang cenderung lupa adalah ikan Anda memesan di sebuah restoran telah diperiksa, itu bukan beberapa spesimen makan bawah Anda ditarik pada teman Anda Boston Whaler, ini adalah restoran-kaliber ikan dan kotoran Suci COD lezat. Jangan biarkan reputasi COD menghalangi Anda dari Pemesanan, karena itu fenomenal.

Speckled trout

Speckled trout

untuk sementara ikan ini sulit didapat di bagian Florida. Karena kombinasi dari Front dingin acak dan beberapa badai brutal Perikanan trout laut berbintik-bintik hancur. Ikan ini kembali sekarang, dan mereka lezat seperti yang pernah mereka. Anda dapat cukup banyak menangkap mereka pada setiap rumput datar di Florida atau di seluruh Teluk Meksiko, dan mereka akan menyerang apa pun yang mengkilap dan bergerak. Ikan segar = ikan terbaik, jadi makan ‘ em sementara mereka segar mungkin.

Baca juga: 10 Manfaat Ikan Sidat yang jarang Orang tahu!

Chili laut bass

Fakta menyenangkan, bass laut Chili telah selamanya telah dikenal sebagai ‘ ikan gigi Patagonian ‘, tapi rupanya nama itu tidak sangat dipasarkan dan ikan tidak menjual banyak di seluruh dunia. Seseorang mengubah nama menjadi ‘ Chili laut Bass ‘ dan tiba-tiba itu ada di daftar dari 25 terbaik mencicipi ikan di dunia, dan orang telah makan begitu banyak ikan ini bahwa sekarang pada daftar spesies dilindungi.

Salmon

salmon

Bagi saya ini adalah yang paling berlebihan ikan dari semua. Seperti yang telah saya nyatakan sebelum ikan terbaik adalah apa pun yang segar, dan jika Anda bisa mendapatkan salmon segar (Pacific Northwest di atas) itu enak sekali. Untuk sebagian besar meskipun salmon adalah farmed, itu berminyak, dan itu hanya tidak sangat baik. Jika Anda sangat ke dalam salmon itu hanya karena Anda belum cukup mencicipi ikan lainnya belum tahu apa yang sebenarnya Anda sukai.

Baca juga: Berbagai manfaat ikan salmon

Kuning tail

banyak orang berpikir mereka tidak suka kuning tapi itu karena di restoran sushi di seluruh dunia ekor kuning adalah salah satu yang paling sering disalahartikan ikan pada menu. Sebenarnya kuning tertangkap dari perairan dingin California adalah lezat. Itu juga ikan yang perkelahian seperti neraka jadi jika Anda menangkapnya sendiri rasanya lebih baik karena Anda merasa seperti Anda telah benar-benar mendapatkan ikan itu.

Blue Marlin

blue marlin

saya tidak ingin memasukkan ini dalam daftar saya hanya karena saya tidak secara aktif mendukung pembunuhan billfish. Namun saya makan Marlin biru segar setelah satu (dari 3) kita tertangkap keluar dari Los Sueños Marina di Kosta Rika meninggal setelah 90 menit pertarungan. Pasangan filleted itu ada dan mungkin atas 3 buah ikan yang pernah saya makan dalam hidupku. Ini akan lebih rendah pada daftar jika ada lebih banyak Marlin biru di laut. Tetapi mereka tidak boleh diambil (dan kemudian dimakan) kecuali ikan tewas dalam pertempuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *