Tinggi Gawang dalam Permainan Sepak Bola adalah

Tinggi Gawang dalam Permainan Sepak Bola adalah
Berikan Bintang

Balaibahasajateng.web.id, Tinggi Gawang dalam Permainan Sepak Bola adalah – Sepak Bola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh banyak kalangan. Istilahnya pemersatu bangsa namun ada beberapa yang membuat dunia pesepakbolaan tanah air jadi terlihat tidak harmonis. terutama mengenai supporter. sebetulnya masalah ini tidak satu dua kali saja menjadi momok yang cukup menakutkan terlebih jika itu supporter yang saling bermusuhan.

Gawang sepak bola adalah satu satu istrumen dalam lapangan sepak bola yang mana mempuanyai ukuran. Setelah sebelumnya ukuran lapangan sepak bola jadi bahasan, kali ini kami membahas ukuran gawang yang sebenarnya.

Baca juga: Sepak Takraw : Teknik dasar, pengertian, Sejarah, Peraturan dan Induk Organisasi

Seperti gambar yang ditayangan diatas, Jika ukuran panjang gawang 7.32m sedangkan untuk tinggi 2.44m sesuai dengan anjuran FIFA. Gawang biasanya terbuat dari rangka besi dengan bentukan yang lonjong sehingga tidak mudah melukai pemain ketika terkena gawang. sementara untuk jaring-jaring sebagai pertanda gol atau mencegah agar bola tidak sampai kemana-mana ketika berbuah gol.

Tinggi gawang dalam permainan sepak bola adalah 2.44 meter. Sedangkan Panjang gawang adalah 7.32 meter.

Ukuran Gawang Sepak Bola
Panjang Gawang7.32 meter
Tinggi Gawang2.44 meter

Nah itu dia sedikit ulasan tentang ukuran gawang dalam sepak bola. Nantikan artikel tentang bola selanjutnya untuk pengetahuan lebih luas. God day!!!

Materi Lain tentang Sepak Bola:

  1. Apa Ukuran Bola Sepak Bola